Anak-anak pangsa bisnis fanatik

Untuk menuai sukses sekarang, tidak sebatas melahirkan kepuasan pelanggan. namun sekarang, kesuksesan berbisnis harus mampu mempertahankan dan melipatgandakan pelanggan.
cara paling sederhana untuk melipatgandakan pelanggan adalah bagaimana membentuk pelanggan yang fanatik. ada beberapa perusahaan yang membangun pelanggan fanatik ini, mulai dari membentuk komunitas sampai pada menggunakan prinsip member ship.

namun perlu dilirik juga bahwa untuk mendapatkan pelanggan loyal kita hanya perlu membidik segmentasi market yang belum sepenuhnya tergarap. prinsip yang dipakai dalam dunia marketing adalah bagaimana menjadi yang pertama dan melakukannya dengan berbagai inovasi.

Anak-anak merupakan salah satu segmen yang cukup fanatik. lihat saja bagaimana 'produk' pertama yang berhasil menyita perhatian anak-anak akan menjadi dagangan laris manis. dan mereka akan benar-benar mempertahankan keloyalan untuk membeli dan menggunakan produk, manakala sudah 'terhipnotis'kepiawaian kita mengelola trend ini.
hal ini pernah terjadi dengan anak saya yang menginginkan dan hanya menyebut salah satu merk minuman fermentasi susu. meskipun pada dasarnya pada 'produk' ini banyak sekali merk dengan berbagai kemasan. itulah mengapa anak-anak adalah pangsa bisnis yang sangat menarik, sebab mereka akan benar2 loyal dan fanatik dengan produk kita.