Apapun bisa menjadi Uang

Apapun bisa menjadi uang, jika kita mau. sekarang kita bertaruh apa yang tidak bisa menjadi uang? air kencing saja bisa menjadi uang. kotoran sapi saja bisa diolah menjadi sumber uang. wow ternyata memang semua hal di sekitar kita, apapun yang bersumber dari kita, dan apapun yang kita sendiri membutuhkan adalah SUMBER UANG.

pertanyaan mendasar yang sangat populis dari statement di atas adalah bagaimana menjadikan semuanya menjadi mungkin dan mudah. satu contoh bagaimana mewujudkan kotoran hewan menjadi sumber pendapatan? tentu sangat mudah bagi peternak di pegunungan merapi. sebab kotoran dari ternak mereka diolah menjadi pupuk kandang dan itu laku. dan itu berarti menjadi sarana mendapatkan uang. tetapi masalahnya tidak semua orang MAU mengubah 'telek'nya sendiri menjadi sesuatu yang lebih berdaya guna.

Itulah mengapa kalimat apapun bisa menjadi uang terhenti disebabkan 'pelit'nya otak kita menemukan ide, 'kikir'nya keringat kita untuk mengucur berpadu padan dengan kerja keras. alasan apalagi yang hendak kita bangun atau runtuhkan hanya sekedar berjibaku mempertahankan idealisme, yang 'maaf' justru menghambat kita melakukan eksplorasi. mari bersama berhusnudhon, bahwa apapun bisa menjadi UANG, dan itu harus kita lakukan dengan benar dan dengan cara yang benar. semoga berhasil dan berkah hidup Anda.